Bukan Siapa-Siapa, Namun Dokter Dan Perawat Membungkukan Badan Ke Jenazah Orang Ini, Ternyata Inilah Alasannya

Namecheap.com
Sesudah di nyatakan meninggal dunia di karenakan otak pasien ini sudah mati, pasien yang masihlah berusia 24 th. ini dapat mendonorkan organ­organ vit*lnya sampai memperpanjang hidup enam orang lain yg tidak dikenalnya. Berita ini ditulis West China Metropolis Daily, serta di ambil laman China Daily,


Cerita Jiao Yu ini menyedot perhatian beberapa ribu orang. Semuanya terharu serta mendoakan Jiao Yu atas kebaikan hatinya serta keluarga yang ditinggalkan. Dokter­ dokter serta paramedis yang menangani pasien ini berikanlah penghormatan di hadapan jenazah sang pasien berhati mulia ini terlebih dulu operasi keluarkan organ – organ yang didonorkan. Ginjal pasien bernama Jiao Yu ini ditranplantasi ke dua pasien pria berusia 25 serta wanita berumur 37 th. pada malam 2 November 2015, sebagian jam sesudah Jiao wafat di RS Kampus Fudan, Huasan, Shanghai.

Satu hari selanjutnya k*rnea mata, liv3r dan p4ru­p4ru Jiao Yu ditransplantasikan keempat pasien lain dirumah sakit yang sama.

“Operasi transplantasi jalan sukses, penerima donor dalam kondisi baik, ” kata Zhang Ming, dokter yang menangani operasi ini pada bapak Jiao. Jiao telah cukup lama menderita sakit, serta demikian kali lakukan radio kemoterapi.

Sampai

selanjutnya akhir Oktober lantas dia dibawa keluarganya naik kereta api dari kota aslinya, Chengdu, ke Shanghai untuk lakukan perawatan akhir. Tiga hari setiba di Shanghai, Jiao koma saat melakukan operasi kepala. Dia tak pernah siuman lagi sampai dinyatakan wafat dunia.

“Kami memutuskan menginginkan mendonorkan org*n anak saya untuk menolong mereka yang memerlukan, ” kata bapak Jiao pada beberapa dokter.

Cerita Jiao ini sama juga dengan cerita mengharukan sebelumnya di Tiongkok. Seseorang bocah wanita berusia 11 th., mendonasikan organ­organ vit*lnya di Wujing Hospital, Beijing.

Donasinya itu telah menyelamatkan nyawa enam orang lain yang memerlukan transplantasi org*n.

Semoga Bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates: