Inilah Ciri-Ciri Tempat Makan Yang Ada Penglarisnya

Namecheap.com
Jika Anda gemar makan di luar dan tempat yang Anda kunjungi biasanya sangat ramai, bukan hal yang tabu untuk waspada apabila sang penjual menggunakan penglaris.


Tentu saja tujuan awal penjual adalah menarik konsumen sebanyak-banyaknya sehingga keuntungan yang didapatkan pun optimal. Akan tetapi, penggunaan penglaris ini umumnya menggunakan Jin peludah yang bisa membuat Anda bergidik saat membayangkannya. Ciri utama dari warung makan yang pasang penglaris adalah sangat ramai bahkan dalam jam-jam yang aneh sekalipun (bukan akhir minggu dan di jam kerja pula).

Inilah ciri-ciri tempat makan yang ada penglarisnya, mungkin saja ciri-ciri ini ada di tempat makan yang sering Anda kunjungi. Tidak bermaksud untuk suudzon, tetapi ulasan di bawah ini patut disimak.

Sekadar informasi, Jin peludah merupakan hantu yang digunakan untuk membuat suatu tempat makan semakin laris. Saat ini sudah banyak yang menggunakan jasa Jin peludah terutama warung makan pinggiran. Restoran yang ada penglaris pun bisa muncul di tempat-tempat bonafid yang umumnya dikunjungi oleh orang kalangan atas maupun profesional. Karena itu, dimana pun Anda makan selalu berhati-hatilah. Mari mengenal Jin peludah ini lebih dalam lagi. Nama Jin peludah didapatkan karena saat suatu makanan hendak disajikan ke pelanggan, makanan akan diludahi terlebih dahulu oleh Jin bersangkutan. Dengan menakjubkan rasa makanan ini akan menjadi jauh lebih nikmat dan orang yang memakannya bisa ketagihan. Cara lain yang dilakukan oleh Jin ini adalah menjilat piring pelanggan sebelum diletakkan makanan di atasnya.

Rumah makan yang menggunakan bantuan Jin ini akan senantiasa mampu menyajikan makanan yang lezat dan konsumennya mendapatkan energi negatif dalam waktu bersamaan. Bisa saja seseorang baik yang imannya kuat serta baik perilaku agamanya akan semakin malas beribadah jika ludah Jin penjilat ini masuk ke dalam tubuhnya. Cukup berbahaya, bukan? Bisa juga orang yang tadinya sangat sehat jadi merasa tidak enak badan, bahkan mual sampai muntah setelah mengkonsumsi makanan yang diludahi oleh Jin ini. 

Seorang Kyai pernah bercerita pengalamannya memakan penganan yang telah diludahi oleh Jin. Pada waktu itu beliau diajak makan oleh temannya di sebuah restoran di ibukota. Saat baru saja sampai dan duduk di kursi restoran tersebut, sang Kyai mendadak sakit kepala dan langsung cepat-cepat keluar meninggalkan restoran bersangkutan. Teman beliau yang kebingungan pun bertanya, kemudian Kyai memberikan sebuah selendang yang membuka penglihatan temannya. Secara mengejutkan, temannya melihat beberapa makhluk telanjang bulat yang berkeliaran sembari meludahi makanan yang dibeli oleh pelanggan.

Ciri lain dari restoran yang menggunakan penglaris adalah makanan yang dibawa pulang tidak sama lezatnya seperti saat dimakan di tempat langsung. Di beberapa warung besar bahkan ada sebuah toilet yang tidak boleh dimasuki siapapun yang umumnya di dalam terdapat kakek-kakek. Kedua kaki kakek tersebut dicelupkan ke dalam kuah masakan. Bukan hanya itu, beberapa orang bahkan menemukan buntelah putih di peralatan memasak beberapa restoran. Hasilnya masakan yang terkena kain tersebut akan jauh lebih nikmat.

Anda boleh saja curiga jika menemukan ciri-ciri seperti yang disebut di atas. Jika Anda menemukan hal itu, segeralah berhenti makan di tempat bersangkutan sebelum keadaan spiritual Anda yang terganggu. 

Semoga artikel mengenai inilah ciri-ciri tempat makan yang ada penglarisnya bisa menambah wawasan Anda.

Subscribe to receive free email updates: